Loading...

ITZY 'DALLA DALLA' MV REACTION BARENG TEMEN YANG EDITOR DAN PRODUSER!

. 52 Videos
Subscribe
22,548,145
2,729,347 views
95% 39,852 852

About :

Debut yang Swag.... Dan perusak list bias.... nambah lagi satu...hadeh

Nih kalo ada yang mau follow sosmed gua :
Instagram : @alphisugoi
Twitter : @alphisugoi

isyanqar26 enerji kesintisi

huzuni kurulum

facebook patlatma programs?z

simple tv kanal ekleme

minecraft kazan ne ise yarar

minecraft command block alma

atarikafa mod paketi

minecraft hamachi server kurma 1.8

minecraft surpriz yumurta

super golculer 1. bolum izle turkce

Tags :

alphiandi itzy dalla dalla mv reaction indonesia yeji ryujin yuna lia chaeryeong kpop vlog kpop daily vlog youtuber kpop indonesia twice blackpink red velvet stray kids bts exo nct wanna one kpop album

Google AdSense
728 x 90

Similar Videos:

50 Comments

    Popular Comments:

Alphiandi . 2019-02-11
Yeji gua tandai ya guys....
121 2 . Reply
fajri akbar . 2019-02-23
Funnyleech πŸ˜‚πŸ˜‚
121 2 . Reply
Puput Monoarfa . 2019-02-23
Bang reactionin MV ZGIRLS dan ZBOYS jga dong ada member dari Indonesia jga, jdul lagu mrka itu "NO LIMIT" (YANG ZBOYS) trus yg "WHAT YOU WAITING FOR" (LAGUNA ZGIRLS)
121 2 . Reply
ITZY . 2019-02-23
Thanks
121 2 . Reply
Army Channel . 2019-02-23
Gw suka Ryujin sama Yuna sebelum debut, gegara MV Love Yourself Highlight Reel
121 2 . Reply
Kuuhaku -Chan . 2019-02-23
Raect Z BOYS dong ada yg dari Indonesia
121 2 . Reply
min yooraa . 2019-02-22
Killing part mbak yeji terlewatkeun
121 2 . Reply
Good Boy . 2019-02-22
Ryujin ama jeongyeon agak mirip yah
121 2 . Reply
Kpop News . 2019-02-22
Anjir Kayak nya Twice udh di duain sama Alphi nie
121 2 . Reply
feby maulana . 2019-02-22
Killling Part Yejiii.... Tertinggal Oleh Bang Alphiiii 😭😭😭😭
121 2 . Reply
feby maulana . 2019-02-22
Bias quuuu.... YunaaaaaπŸ’œβ€
121 2 . Reply
Renny Febriasih . 2019-02-22
Reaction LOONA Butterfly dund
121 2 . Reply
seulgi go wonx . 2019-02-22
LOONA BUTTERFLY PLIZ
121 2 . Reply
mydhar exo . 2019-02-21
de javu to the Miss A
121 2 . Reply
Peni Sucarn . 2019-02-21
Bang alphi reactiin lagu Hann sm Latata (G)i-dle versi metalnya di cover sm Vanya Z-girl idol ke 2 indonesia bareng Malvin Z-Boy yg bakal debut 23 feb entar, lagunya keren bang coba deh!
121 2 . Reply
loey's wife . 2019-02-21
Kebanyakan ngomong sih lu bang, killing part nya kelewatan kan:(
121 2 . Reply
jen licia . 2019-02-21
pas β€œkeep your head up” mirip lagu twice debut yang bagian momo β€œlet me see, how yoh gonna treat me” ga sih
121 2 . Reply
Erick Sohn . 2019-02-21
Yeji yeji yeji❀❀❀
121 2 . Reply
Lala . 2019-02-21
Hampir sama ky 2NE1 menurut w
121 2 . Reply
GamePlay . 2019-02-20
Yeji sangar
121 2 . Reply
white dustt . 2019-02-20
Yunaaaaa
121 2 . Reply
Beatrix Herasto . 2019-02-20
liat ateez deh bang
121 2 . Reply
Aqela Athar . 2019-02-20
pertama aku suka ryujin bias wrecher nya yeji
sekarang bias ku = 1. yeji 2. yuna 3. lia 4.ryujin 5. chaeryoung
121 2 . Reply
Chairul Yunaz . 2019-02-20
Yeji the best emang sih bang
121 2 . Reply
perisai pelindung . 2019-02-20
Mukanya sama semua kwkkw
121 2 . Reply
Fina Ferina Saskia . 2019-02-19
Udah berapa kali nonton mv dalla dalla baru tau disini kalo warna gedung nya rubah2 πŸ˜‚πŸ˜‚
121 2 . Reply
Nisha 239 . 2019-02-19
2:49-2:50 mirip anggota redvelvet gak sih? Mukanya itu loh,kalo ga salah mirip irene
121 2 . Reply
Nurul Izzah . 2019-02-18
kak, reaction (SPECIAL STAGE) 1THE9 - LIKE A MAGIC di Music Core dong kakkk. ditunggu videonya. πŸ™
121 2 . Reply
Nurul Izzah . 2019-02-18
kak, reaction (SPECIAL STAGE) 1THE9 - LIKE A MAGIC di Music Core dong. β€οΈπŸ’šπŸ’™
121 2 . Reply
Nurul Izzah . 2019-02-18
kak, reaction (SPECIAL STAGE) 1THE9 - LIKE A MAGIC di Music Core dong. πŸ™
121 2 . Reply
Nurul Izzah . 2019-02-18
kak, reaction (SPECIAL STAGE) 1THE9 - LIKE A MAGIC di Music Core dong. 😊
121 2 . Reply
Nurul Izzah . 2019-02-18
kak, reaction (SPECIAL STAGE) 1THE9 - LIKE A MAGIC di Music Core dong. plisss
121 2 . Reply
Nurul Izzah . 2019-02-18
kak, reaction (SPECIAL STAGE) 1THE9 - LIKE A MAGIC di Music Core dong.
121 2 . Reply
Ardy Candra . 2019-02-18
Kalau boleh jujur gw lebih suka Chaeryeong karena kakaknya Chaeyoung twice wkwkwkw 😊😊😊
121 2 . Reply
Sindy Febiautami . 2019-02-18
bang react monsta x alligator
121 2 . Reply
indra Jaya . 2019-02-18
Bagusan lu klw sendiri,ngga asik klw ramai gitu
121 2 . Reply
Vinny Aprilia . 2019-02-18
Bagusnya ngereact sendiri, killing part tidak ternotice and terlalu banyak bicara and berisik jadinya feelnya ga terlalu dapet:( padahal mau nunggu react bang alphi utk killing partnya tapi malah bicara
121 2 . Reply
Amanda salsabilla . 2019-02-18
Reach taemin want bang alphi
121 2 . Reply
Rizal Faturohman . 2019-02-17
Bias saya lia
121 2 . Reply
Senshi Tomura . 2019-02-17
Yeji kuuuuuuuuuuuuuu
121 2 . Reply
Fauzy Tab . 2019-02-17
ngomongin hal gak penting segala property di bahas yg lebih penting itu mah Girlband nya tong
121 2 . Reply
Difa.Putra . 2019-02-17
Yg mana sih killing part ny?
121 2 . Reply
Asa Annisa . 2019-02-17
pada complain pas killing partnya yeji ke skip wkwkwk πŸ˜‚πŸ˜‚
ohiya kak, tolong react dreamcatcher piri juga dong
121 2 . Reply
acha syaschin . 2019-02-17
sedih banget killing part yeji tidak dihiraukan:’)
121 2 . Reply
jeon nala . 2019-02-17
Wrecker:Yeji
Firstbias: Ryujin and liaπŸ’–
121 2 . Reply
cacaneyro . 2019-02-17
Parah sih harus reaction ulang ini, banyak killing part yg kelewat grgr ga fokus ngobrol. Enakan kalo bang alphi reaction sendiri si:(
121 2 . Reply
Anis Kirana . 2019-02-17
Yuna my bias!!!😍❀
121 2 . Reply
Rizkya Febriana . 2019-02-17
Itu yang editor video mirip RapMonster
121 2 . Reply
King Jinyoung . 2019-02-17
Padahal temen"nya udah berusaha buat fokus
121 2 . Reply
Vanessa Wijaya . 2019-02-17
Bang jangan melupakan yujin,kalo dilupain gua jitak lu
121 2 . Reply